Powered By Blogger

Senin, 13 Juli 2015

Desain Villa Modern Arsitektural


Karakteristik desain villa yang tampak di atas yaitu sangat memperhatikan prinsip estetika sehingga terlihat menarik dan keren. Untuk mendesain seperti diatas,sobat pencinta desain, ini kita menggunakan aplikasi sketchup 

Filoshopy Arsitektur

Desain villa ini memiliki karakter terbuka karena bersifat transparasi, prinsip trasparansi arsitektur berperan dalam memankan susana publik, sehingga tampak seperti susasanapublik, Bentuk visualisasi dari rancngan tersebut sangatlah rapi dan bersih, mengapa? hal ini ditandakan dengan adanya kolam renang yang luas dan jernih, lantai yang berwarna perak ini menyesuakan dengan landscapenya. klo kita melihat dari atas bahwa modelnya seperti model L, dimana bangunan berjejer membentuk huruf L. sifat di tampakkan dari modelnya seolah olah merindukan tamu karena modelnya terbuka, sifat ramah yang dimiliki banugnan ini karena penggunaan warna bersih dan jernih seperti warna hijau yang berkolaborasi dengan warna coklat, dan juga ada permainan warna alami seperti warna biru dan hijau tanaman, kolam renang yang ditempatkan ditengah-tengah bagunan villa menunjukkan aktivitas yang ada dikolam renang ini merupakan yang utama, bahkan kolam renang juga mampu berkomunikasi dengan bangunan karena orang yang sedang menempati villa akan  berkontak langsung dengan kolam renang dan berfugsi juga sebagai landscape.

Estetika arsitektur

Prinsip estetika yang paing menonjol ialah Irama, karena terlihat bahwa ada permainan ketinggian bangunan dari ujung ke ujung, Aksen juga dimainkan dalam gambar tersebut ialah kolam renangnya yang mendominasi dari sisi warna maupun bentur dan juga ada fungsi tersendiri, Kesatuan juag diterapkan pada warna dinding serta tempat berteduh yang memiliki keselarasan model dan juga warna lantai yang bekerjasama sehingga terlihat menari jika warna putih keabu-abuan bermain dengan warna biru.

Fotografi Arsitektur

Jika dibayangkan villa ini jika malam hari akan sangat terlihat indah. pengambilan gambar tersebut memenuhi prinsip arsitektur yang sangat mengenai estetika arsitektur, yang memperlihatkan bagian alam termaksud alam dll dan kawasan bangunan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar